Jumat, 15 Januari 2010

Annisa Teman Sekolahku

By cerita17plus.blogspot.com


Yak ini lanjutan ceritaku dimana setelah berita tentang saya pernah berhubungan dengan grace di aula memang beredar begitu cepat, tidak hanyak itu. dimata cewe2 skolahan gwa waktu itu, gwa itu seorang “penjahat kelamin” yahh sakit hati juga sih dibilang gini, tapi mau gimana lagi? Pikirku.



Waktupun terus berlalu, tanpa sadar gwa udah duduk di kelas 3 sma, namun musibah pun terjadi gwa terkena masalah yang cukup berat yang membuat gwa terancam dikeluarkan dari sekolah(akibat gwa pemakai narkoba) dan akhirnya pun benar gwa dikeluarkan dari sekolah, pertama sih sempat berpikir ini masa kehancuran gwa dan gwa mu bertobat.



Akhirnya dengan bantuan sodara saya saya bisa bersekolah kembali yah walaupun sekolahnya jauh berbeda dibandingkan yang dulu. Saat saya masuk sekolah ini, “ah pasti ini sekolah isinya busuk2 nih cewenya”pikirku. Akupun menunggu di depan ruamg kepala sekolah menunggu orangtuaku selesai bicara..


eh tiba2 ada sesuatu yang membuat ku kaget ada cewe lewat di depan gwa dengan body yang sexy bertoket lumayan besar(sekitar 34-c) dan tinggi sekitar 160an berambut panjang kulit putih bening dan berparas cantik kalo gwa kasih nilai sih lebih bagus dari grace sekitar 8,5(yah kalo dibilang mirip lah sama nikita willy) . “bah perkiraan gwa salah ternyata, ada juga kaya gini disekolah macam gini” pikirku sambil memandang kearah dia. Diapun membalas tatapan ku dengan memberikan senyum. Ingin rasanya aku cepat2 berkenalan denganya saat itu(komitmen tobat gwa saat itu langsung ancur lebur).



Tidak lama kemudian orangtuaku keluar dan kepala sekolah menyuruhku ke ruang wakil kepala sekolah, dan di beritahu dimana kelasku nanti.

Sebelum masuk kelas aku berharap sekelas dengan yang kulihat tadi namun saat masuk harapanku pupus ternyata tidak ada dia, tapi ada juga sih yang mantap untuk ukuran sekolah seperti ini tingginya sekitar 165-168 berambut panjang, kulit putih berparas cantik(gwa kasih nilai sama sama grace 8) tapi sayangnya tocil alias toket kecil (sekitar 34a-b) setlah berkenalan dengan semua murid di kelas ku akhirnya aku mengetahui namanya namanya maysuri(nama desa menurut gwa) yah biar namanya rada bikin gwa ilfil yang penting bentuknya.



Setelah bel istirahat berbunyi aku pun beranjak menuju kantin. Ga disangka2 di lorong sekolahku berdiri cewe yang tadi pagi gwa liat(yang mirip nikita willy).”eh yang itu namanya sapa tur?”,tanyaku kepada temanku”.” Temanku menjawab.”yang mana maksud lo?”.”itu yang mirip nikita willy.”kataku dengan napsunya.” Ohhh itu emang matalo anak baru tau aja barang bagus,,itu namanya anissa primadona angkatan kita,, knapa lo suka? Lagi jomblo tuh.”kata temanku sambil tertawa.”ah engga dia cantik aja enak aja dipadang,,haha”.



Saat saya dengan temanku sedang berbicara tiba2 anissa dating menghampiri gwa dan bertanya.”eh, lo anak baru yang tadi di depan ruang guru ya?”.dengan terkaget2 aku pun menjawab(ga nyangka dia bakal nyapa gwa). “eee….hh…iia gwa anak baru yang tadi”. Diapun tertawa mendegar jawabanku yang terlihat gugup,” hahaha jadi gagap gitu lo,, eh btw salam kenal ya nama gwa anissa”katanya kepadaku sambil menyodrkan tanganya. “ ehh.. ia gwa joser,, salam kenal yaa”. “lucu juga namalo haha, eh btw lo mo ke kantin? Bareng yuk”. Rasanya bener2 kaya disurga gwa saat itu,, cewe yang gwa pengen tau2 minta kenala sama gwa dan ngajak gwa ke kantin bareng.. entah karena apa...



Setelah aku balik dari kantin temanku yang tadi berkata kepadaku.”wah anjing menang banyak lo anak baru,, hoki gila lo di deketin sama nissa udah cantik mantap lagi”katanya sambil memukuk2 aku.”ahh gwa juga kaget tiba2 dia datengin gwa hahaha,, dia emang udah terkenal yah disini?”.tanyaku kepada temanku.”wah lo ga tau aja,,, dia mah ada kisahnya lo kalo denger pasti langsung mau deh.” Katanya yang membuatku penasaran..”kisah apa? Ceritaiin dnk” jawabku dengan penuh penasaran. Temanku pun menjawab “ haha penasaran juga lo,, nih dia itu dulu katanya ada videonya ngentot sama mantanya trus kepergok ketauan sama anak2”. “hah?? Gila juga tuh” kataku dengan kaget.”haha pasti mau juga kan lo ngejer dia, kalo gwa critaiin kaya gini” katanya sambil tertawa.. “haha liat ntar deh.”




Yah singkat kata akhrinya bel pulangpun berbunyi dan aku menuju lapangan parkir untuk mengambil mobil ku. Tiba2 ada yang memanggilku dari blakang.”joseer lo bawa mobil yaaa?”. Sambil menoleh dan aku cukup terkaget karena ternyata anissa yang ngmg. “ehh ia knapa nis?” jawabku.”engga jarang aja yang bawa mobil di sekolah ini(emang bener sih di lapangan parkir aja ga sampe sepuluh mobil murid),, eh btw gwa ga ada yang jemput nihh maw ga lo anterin gwa ke rumah gwa?”tanya nisa kepada ku. “ehhh boleh aja sih.. emang rumah lo dmana?”kataku kepadanya.”ga jauh kok di daerah k*****(yang memang ga terlalu jauh dari sekolah gwa)” katanya sambil memegang tanganku.cukup kaget juga sih dia tiba2 megang tangan gwa.”emmm yaudah gwa anterin” akhirnya diapun masuk ke mobil dan kita pergi dari sekolah.




Dijalan kita sering bercanda2 dan bercerita tentang masalalu gwa,, sambil asik bercerita dia menyela perbincangan kita.”ehh itu rumah gwa dikanan jalan yang pager item”. Aku pun meminggirkan mobil tepat di depan pagar rumahnya. Saat dia keluar dia pun menawarkan aku untuk masuk ke rumahnya untuk sekedar minum. Karena memang gwa haus akhirnya masuk ke rumahnya.



Di dalam rumah aku sedikit kaget ternyata tidak ada siapa2 dirumahnya pembantu pun ga ada, saat itu pikiran PK gwa pun mulai jalan. nisa menghampiri aku sambil membawa segelas air putih,”nih airnya” aktanya sambil menaruh gelas di depanku.” Eh nis rumah lo kosong dah,,keluarga lo emang kmana? Trus lo ga ada pembantu?” tanyaku kepadanya.”ohh ia bonyok gwa emang kerja dari pagi ampe sore jadi tiap hari ga ada kecuali hari libur, kk gwa kuliah diluar kota yang cowo kalo pembantu emang dari dulu diajarin bonyok gwa ga harus pake pembantu biar mandiri,makanya rada bosen juga gwa dirumah” katanya kepadaku. “Ohhh gitu toh” pikiran ku sedikit terganggu karena dia sudah berganti baju rumahan kaos t shirt yang membuat toketnya terlihat besar karena sedikit ketat.sambil berdiri dia pun berkata” Eh lo ga buru2 kan?,,temenin gwa ntn dvd dnk yang bru kemaren gwa beli”, cukup kaget aku mendegar tawaranya karena gwa baru 1 hari kenal dia dan dia udah seperti ini.” Ga buru2 sih,, yaudah gwa temenin”. Kami pun beranjak ke ruang tempat dia nonton. Disana ktia menonton film good luck chuck




Di film ini terlihat dari awalnya aja ada adegan sexnya(coba aja nonton sendiri), gwa kaget bgt ternyata ni cewe ngajak gwa nonton film kaya gini. Otakupun sudah mulai berpikir yang aneh2, sekali2 mataku melirik ke arah nisa yang terlihat serius menonton film ini. Terlihat payudaranya yang besar yang membuat napsuku membara,, disaat pertengahan film ada adegan sex yang sangat banyak, saat aku sedang melihat kearah toketnya tiba2 dia menoleh kearah ku,, betapa kagetnya aku saat dia menoleh.”dia pun bertanya liatin apa lo? Wah lo napsu ya ntn ni film jadi liatin toket gwa” katanya kepadaku sambil tertawa. “Ee…nn….gaaaa tadiii gwa cmann ga sengaja noleh kesamping”jawabku dengan gelagapan karena kaget. Diapun tertawa dan menjawab “hahaha gpp kali gwa juga cman becanda gwa juga tau kok dari tadi lo ngeliat kea rah toket gwa”.. gwa pun terkaget dan menjawab” iaa deh bis lo ajak gwa ntn beginian secara gwa cowo psati jadi napsu apa lagi ada cewe disebelah gwa. Mendegar jawabanku dia tiba2 mendekatkan badanya kepadaku(kita duudk berdua disofa). Diapun menggodaku.”ketauan nih yee lo napsu sama toket gwa?? Lo mo pegang? Nihh pegang aja.sambil membusungkan dadanya ke arahku. Kaget sekali aku dia berkata seperti itu,”e..hh yang bner nih boleh?”kataku dengan heran. Diapun menjawab”santai aja kali kaku banget sih lo”.




Pertama2 sih gwa pengen mengurungkan niat gwa untuk memegang toketnya karena tidak enak, secara gwa baru kenal sama dia dan kita 1 sekolah, tapi karena napsu sudah berbicara tanganku pun langsung meraih payudaranya yang besar itu dan langsung kuremas2 payudaranya.. “ahhh..ahh..ah diapun mengerang keenakan saat aku meremas toketnya.. sambil meremas akupun mencium bibirnya yang kecil, diapun membalas cimanku dengan liar sambil bermain lidah tanganku pun mulai mengrilya toketnya dari dalam baju t shirtnya setelah sekitar 3 menit diapun meleas ciumanya dan berkata. “ser buka celana lo” tanpa babibu akupun membuka celana sekolah ku dan hanya memakai cd diapun langsung membuka celanaku dan menghisap otongku yang sudah sangat mengeras.. slep…slep……slepp………..bunyi isapanya sambil memaikna lidahnyaa ternyata isepanya dia tidakalah hebatnya dengan grace malah menurut gwa lebih hebat, setelah sekitar 7 menitan dia mengisap otongku dia pun langsung membuka bajunya dan meminta aku untuk membukakan tali bhnya, setelah kubuka langsung terlihat toket yang besar dan masih kencang terpampang di depan mataku(menurutku lebih besar dari grace) akupun langsung menghisap pentilnya dan mengigit2 pentilnya .. ahhhhh…..ahh……. suaranya mengerang karena isapanku.. setelah sekitar 5 menit kuhisap diapun mendorong tubuhku sehingga aku terletang di sofa dia pun mengepit otongku dengan payudaranya yang besar itu, benar2 mantap,, akupun hampir O saat itu.. setelah sekitar 3 menit dia memaikankan otongku dia pun langsung membuka celana pendeknya(celana rumahan).



Aku pun reflek langsung menidurinya dan mengusap2 vaginanya dari luar cdnya yang berwana putih terlihat dari luar mis v nya sudah sangat basah sambil memainkan jariku badanya bergetar dan berteriak keenakan ahhhh…ahh.hhhh terusss…… serr…… mendengar desahanya akupun langsung membuka cdnya, saat itu terpampang vagina yang sangat indah tidak berbulu yang sudah basah sekali akupun memainkan lidahku di klitorisnya, saatku memainkan lidahku dia mencengkram kepalaku dan badanya sedikit bergetar(berdasarkan pegalaman aku tahu kalau dia sudah mau O) akupun melepaskan jilatan ku dan menggantinya dengan tangan tidak lama kemudiann dia pun mendesahh dan menyemprotkan cairan putih yang begitu banyak..




setelah puas memainkan vaginanya aku pun bergegas untuk mencoba memasukan otongku kedalamnya diapun megarahkan otongku ke Vaginanya,, saat aku memasukan otongku kedalam (ternyata masih sempit) dia pun mendesahh.. saatku mulai mengenjot dia pun berteriak dengan kerass ahhhhhh…ahghhh sakit…… pelan2 dong ser… akupun menurunkan rpm ku.. sekitar 5 menit posisi MOT akupun menyuruhnya untuk posisi doggy style diapun mengangguk.. tanpa basabasi akupun memasukan otongku dan menggenjotnya dengan rpm tinggi sambil meremas2 payudaranya yang besar.. diapun berteriak makin keras ahhhh….ahhh terus ser….. harder… saat rpm ku makin tinggi diapun memintaku berhenti dan mendorongku hingga ku terlentang di sofa dia pun langsung memasukan otongku kedalam vaginanya yang basah.. diapun mengoyangkan badanya dengan rpm tinggi sambil berteriakk ahhh..ahhh fuck me seer….. aku pun sudah hampir dibatasnya “gwa dah mo keluar nih” dia pun membalas “keluarin di dalem ajaaa” sambil mencengkram tanganku,diapun mempercepat goyanganya.. akupun tidak tahan dan mencapai klimaks ku akhirnya otongkupun meledakan lahar panasnya didalam vaginanya.



Setelah itu dia pergi ke kamar mandi untuk bersih2. Aku Sempat terdiam dan berpikir.”duh gmana nih gwa kelepasan lagi keluarin didalem”pikirku dengan khawatir”. Jujur saat itu gwa takut bgt dia hamil dan ini juga pengalaman pertama gw keluarin didalem. Setelah dia keluar dari wc akupun bertanya kepada dia”niss gpp nih td keluarin didalem?”
Diapun menjawab” gpp wga juga pernah gini kok sama cowo gwa, lagian gwa juga baru mens 1 minggu yang lalu”. Pernyataanya membuat gwa sedikit lega. Diapun menciumku dan berkata”kmu ga usah takut sayang”. Setelah itu akupun beres2 dan megenakan pakaian sekolahku lagi sambil berpikir.”gila juga ya gwa baru sehari masuk ni sekolah udah dapet aja bidadari”. Setelah aku bergegas menuju mobil diapun berkata kepadaku.”lo pasti heran deh lo baru masuk cman udah bisa ngesex sama gwa,” gwa pun merespon”ia gwa sempet kaget kok lo mau ya sama anak baru kaya gwa”. Dia pun tertawa dan menjawab “haha ialah dari pertama gwa liat lo tuh gwa dah napsu ama lo makanya lo gwa ajak ke rumah gwa trus gwa ajak ntn film itu”. medengar jawabanya akupun merasa sungguh beruntungnya aku masuk ke sekolah itu. dan akupun masuk kedalam mobilku dan bergegas balik ke rumah dengan buru2(karena waktu sudah menunjukan jam stgh tujuh saat itu)..




hingga esok harinya di sekolah dia menghampiriku dan mengajak kapan2 untuk berhubungan dirumahnya lagi. Dan sekitar 1 minggu akupun menjadi cowonya.. namun keseharianku dihantui oleh rasa takut dia hamil karena seringkali kita berhubungan tanpa menggunakan kondom

8 komentar: